Info Mukena Katun Jepang Terbaru dan Termurah, grosir dan Harga mukena katun jepang, mukena katun jepang motif, harga mukena katun jepang motif, dll

Mukena Katun Jepang Yang Sekarang Banyak Diminati

Artikel terkait : Mukena Katun Jepang Yang Sekarang Banyak Diminati

Antusiasme kaum hawa terhadap mukena katun jepang untuk saat ini memang sangat tinggi. Antusiasme ini menjangkau semua umur, mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa. Mukena katun jepang adalah mukena berbahan katun jepang yang memiliki motif bunga yang beragam, dari motif bunga kecil hingga motif bunga yang besar. Selain itu juga memiliki variasi warna yang sangat cantik, baik dari warna-warna tua seperti merah hati, ungu tua, biru tua, dll, hingga warna-warna yang soft seperti baby pink, baby orange, baby purple, dll. Motif bunga yang cantik dan warna-warna yang menarik ini yang menjadi penyebab tingginya daya tarik kaum hawa terhadap mukena katun jepang. Selain dari motif dan warnanya, mukena katun jepang ini juga divariasikan oleh renda yang senada. Renda ini sangat mempengaruhi hasil akhir dari penampilan mukena katun jepang. Pemilihan warna dari renda ini penting dilakukan, sebab renda yang tidak sesuai akan meyebabkan mukena katun jepang menjadi berwarna pucat atau sebaliknya menjadi berlebihan. Selain dari segi penampilan, mukena katun jepang ini juga memiliki kenyamanan bahan yang adem. Kita tidak perlu takut kepanasan, jika shalat dalam waktu yang lama dengan menggunakan mukena ini.
Mukena Katun Jepang
Mukena Katun Jepang

Ukuran dari mukena katun jepang bermacam-macam, mulai dari ukuran anak-anak hingga ukuran standar dan jumbo untuk dewasa. Ukuran standar dan jumbo ini memiliki perbedaan ukuran atasan mukena ± 5-7 cm, sedangkan ukuran bawahan memiliki ukuran yang sama yaitu ±110 cm. Untuk ukuran jumbo, selain dilengkapi tas biasanya juga dilengkapi dengan sajadah muka. Sajadah muka ini memiliki ukuran ±30×30 cm. Selain terdapat ukuran untuk anak-anak dan dewasa, mukena katun jepang juga memiliki seri couple atau seragam antara ibu dan anak. Seri couple ini banyak diminati oleh ibu-ibu muda yang memiliki anak usia taman kanak-kanak hingga sekolah dasar.

Variasi harga dari mukena katun jepang ini sangat beragam, mulai dari harga 150 rb hingga 300 rb. Jika anda tertarik dengan mukena ini, anda harus berhati-hati terhadap harga yang ditawarkan. Jika dilihat dari beberapa toko online, banyak dari mereka yang menawarkan mukena katun jepang ini dengan harga lebih dari 250 rb. Namun banyak juga toko-toko online yang menawarkannya dengan harga dibawah 200 rb. Jika anda cermati mukena katun jepang ini dari harga penawaran yang tinggi dan rendah jika dilihat dari motif dan warnanya, sebenarnya kedua harga ini memiliki motif dan warna yang sama. Hal ini mengindikasikan bahwa bahan yang digunakan juga sama. Hanya terdapat perbadaan, biasanya dari variasi renda dan model dari tas mukenanya. Selain itu juga, mungkin dari tampilan gambar atau foto yang lebih menarik, sehingga para pedagang online tak sungkan untuk menawarkannya dengan harga tinggi.
Untuk perawatan dari mukena katun jepang ini tidak sulit. Sama halnya seperti anda merawat baju katun anda, yaitu hindarkan dari pencucian dan penjemuran yang berlebihan karena dapat merusak warnanya. Selain itu juga saat menyetrika jangan terlalu panas.
Demikian sedikit tulisan tentang mukena katun jepang yang saat ini sedang banyak diminati oleh kaum hawa dari berbagai usia. Semoga dapat memberikan sedikit informasi bagi anda dalam memilih mukena katun jepang dengan variasi harga yang berbeda dan cara perawatannya bagi anda yang juga tertarik dengan mukena katun jepang. Terimakasih.
Sumber : http://www.windyshops.com/antusiasme-kaum-hawa-terhadap-mukena-katun-jepang/

Artikel mukena katun jepang Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 mukena katun jepang | Design by Bamz